Saturday, September 24, 2011

Kartu simcard yang udah langka

1. Jempol
Spoiler for JEMPOL:
Kartu Jempol ialah kartu simcard yang di keluarkan oleh perusahaan XL. Tapi kayaknya sekarang nomor kartu Jempol udah jarang gan. hehehe
Quote:
2. StarOne
Spoiler for StarOne:
Kalo StarOne ini kartu yang di keluarkan oleh perusahaan INDOSAT. Dulu sih emang banyak tapi sekarang kayaknya udah jarang nih gan.
Quote:
3. Hepi
Spoiler for Hepi:
kartu HEPI memberikan sedikit angin segar bagi pecinta CDMA dengan tarif-tarifnya yang murah jika dibandingkan dengan kartu CDMA lainnya. Hanya saja kekurangannya hanya bisa digunakan di kota masing-masing, tidak bisa dibawa keluar kota. Mungkin karena itu kartu ini jadi kurang laku di pasaran.
Quote:
4. SMART
Spoiler for SMART:
kartu ini kayaknya cuma cocok buat internetan aja gan.
Quote:
5. Fren
Spoiler for Fren:
kalo yang ini ane ga tau gan tiba-tiba aja temen ane yang pake nomor ini langsung ganti gan. Mungkin karena hal itu SMART dan Fren bergabung menjadi SMARTFren
Spoiler for SMARTFren:
UPDATE
Quote:
6. Lippo
Spoiler for NTS Lippo:
PT Natrindo Telepon Seluler atau sebelumnya bernama Lippo Telecom adalah operator penyedia layanan seluler GSM dan 3G di Indonesia. Perusahaan ini menjadi pemegang merek Axis yang mulai beroperasi di Jawa dan Sumatera. Saat ini, Natrindo sedang mengembangkan jaringan 2G dan 3G-nya ke beberapa wilayah lain di Indonesia.

Axis menginformasikan bahwa berdasarkan persetujuan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia tanggal 7 Juni 2011, nama badan hukum perusahaan Axis telah berubah dari PT Natrindo Telepon Seluler menjadi PT AXIS Telekom Indonesia.

1 comment:

  1. Kartu eike starone, ma fren extra masi aktif 22x mpe skarang...gan
    yg starone
    0511-90-37838
    yg fren
    0887-53-39889

    ReplyDelete